Minggu, 11 November 2012

tugas usaha kecil dan menengah



Nama : oki mahdani wijaya
kelas  : 3 DD 01
NPM  : 352102540

Mengenali kebutuhan pelanggan/konsumen



Pada awalnya, saat saya membuka UKM jasa servis elektronik, saya rasa peluang saya sangat besar, karena di daerah yang saya tempati belum ada UKM jasa seperti saya,  Oleh karena itu, saya mengembangkan ide saya untuk membuat jasa servis elektronik,  apa pun jasa yang dihasilkan  haruslah berorientasi kepada kepuasan pelanggan,  Memahami kebutuhan pelanggan bagian penting didalam memuaskan pelanggan, dan memutuskan siapa target yang ingin dituju dan saya harus  siap menegenali kebutuhan pelanggan yang akan menggunakan jasa saya, karena saya yakin manusia sangat membutuhkan sebuah elektronik yang layak di gunakan.

Saya pun memberikan ide kepada UKM seperti :
1.      Spearpart yang lengkap
2.      Lahan parkir
3.      Tempat tunggu
4.      Penyedian air minum untuk pelanggan yang menunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar