Nama : oki mahdani wijaya
kelas : 3 DD 01
NPM : 352102540
Mengenali kebutuhan pelanggan/konsumen
Pada awalnya, saat saya membuka UKM jasa servis elektronik, saya rasa
peluang saya sangat besar, karena di daerah yang saya tempati belum ada UKM
jasa seperti saya, Oleh karena itu, saya
mengembangkan ide saya untuk membuat jasa servis elektronik, apa pun jasa yang dihasilkan haruslah berorientasi kepada kepuasan
pelanggan, Memahami kebutuhan pelanggan
bagian penting didalam memuaskan pelanggan, dan memutuskan siapa target yang
ingin dituju dan saya harus siap
menegenali kebutuhan pelanggan yang akan menggunakan jasa saya, karena saya
yakin manusia sangat membutuhkan sebuah elektronik yang layak di gunakan.
Saya pun memberikan ide kepada UKM seperti :
1. Spearpart
yang lengkap
2. Lahan parkir
3. Tempat tunggu
4. Penyedian
air minum untuk pelanggan yang menunggu
Tidak ada komentar:
Posting Komentar