Minggu, 30 Juni 2013

MANAJEMEN PELAYANAN KONSUMEN 9


MANAJEMEN PELAYANAN KONSUMEN

·       Pelayanan konsumen yang terintegrasi
Luckytex menargetkan kepada œKepuasan Konsumen melalui pelayanan terintegrasi.
Kami adalah perusahaan textil terintegrasi yang terdiri dari fasilitas spinning, weaving, printing, dyeing dan finishing. Sebagai pabrik yang terintegrasi, kami menawarkan keuntungan yang berbeda kepada seluruh pelanggan kami :
·                     Kami bersedia membuat kontrak jangka panjang.
·                     Jaminan pengiriman yang tepat jadwal, karena kami mampu menyusun rencana
 produksi di awal, mulai dari spinning sampai dengan pengiriman kain jadi.
·                     Kualitas produk yang konsisten melalui kontrol sistematis untuk setiap tahap dari
 proses produksi.
·                     Kami juga menyediakan pelayanan secara penuh, seperti strike-off dan mesin
proof sebagai contoh barang sehingga anda dapat memulai usaha pemasaran bahkan
sebelum kedatangan pesanan partai besar.
·         Tingkat pelayanan konsumen
Kualitas pelayanan yang baik dimana perusahaan mampu memberikan pelayanan yang memuaskan agar terpenuhinya permintaan dan harapan konsumen (Sugiarto, 2000). Konsumen menghendaki pelayanan yang diterima cepat dan baik, dan itu merupakan nilai dalam peningkatan kualitas dalam pelayanan. Penelitian ini melihat seberapa besar kepuasan konsumen dan pengaruh tingkat pelayanan dan harga kamar terhadap tingkat kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa hotel Istana berdasarkan aplikasi fuzzy pada toolbox matlab 3.5.0. Langkah-langkah yang dilakukan adalah pada metode analitis terdapat tiga tahapan logika fuzzy, yaitu 1) fuzzyfication, terdiri dari membentuk variabel yang digunakan dan membentuk himpunan kabur, 2) inferensi, merupakan penentuan aturan dari sistem logika kabur, 3) defuzzyfication, disebut tahap penegasan dimana input dari proses penegasan adalah himpunan kabur dari komposisi himpunan aturan kabur, dan output merupakan domain himpunan kabur tersebut. Hasil dari pengolahan data, meliputi : input terdiri dari a) tingkat kualitas pelayanan didapat bilangan real 5,5 dengan domain [5 8] yang artinya variabel tingkat pelayanan baik, b) tingkat harga kamar dengan bilangan real 5,5 dengan domain [5 8] yang artinya tingkat harga kamar murah. Output hanya satu yaitu tingkat kepuasan konsumen dengan bilangan real 43,9


1 komentar: