MANAJEMEN
PELAYANAN KONSUMEN
· Pelayanan
konsumen yang terintegrasi
Luckytex menargetkan kepada œKepuasan Konsumen melalui pelayanan
terintegrasi.
Kami adalah perusahaan textil terintegrasi yang terdiri dari
fasilitas spinning, weaving, printing, dyeing dan finishing. Sebagai pabrik
yang terintegrasi, kami menawarkan keuntungan yang berbeda kepada seluruh
pelanggan kami :
·
Kami bersedia membuat kontrak jangka panjang.
·
Jaminan pengiriman yang tepat jadwal, karena kami mampu
menyusun rencana
produksi di
awal, mulai dari spinning sampai dengan pengiriman kain jadi.
·
Kualitas produk yang konsisten melalui kontrol sistematis
untuk setiap tahap dari
proses
produksi.
·
Kami juga menyediakan pelayanan secara penuh, seperti
strike-off dan mesin
proof sebagai contoh
barang sehingga anda dapat memulai usaha pemasaran bahkan
sebelum kedatangan
pesanan partai besar.
|
· Tingkat
pelayanan konsumen
Kualitas pelayanan yang baik dimana perusahaan mampu memberikan
pelayanan yang memuaskan agar terpenuhinya permintaan dan harapan konsumen
(Sugiarto, 2000). Konsumen menghendaki pelayanan yang diterima cepat dan baik,
dan itu merupakan nilai dalam peningkatan kualitas dalam pelayanan. Penelitian
ini melihat seberapa besar kepuasan konsumen dan pengaruh tingkat pelayanan dan
harga kamar terhadap tingkat kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa hotel
Istana berdasarkan aplikasi fuzzy pada toolbox matlab 3.5.0. Langkah-langkah
yang dilakukan adalah pada metode analitis terdapat tiga tahapan logika fuzzy,
yaitu 1) fuzzyfication, terdiri dari membentuk variabel yang digunakan dan
membentuk himpunan kabur, 2) inferensi, merupakan penentuan aturan dari sistem
logika kabur, 3) defuzzyfication, disebut tahap penegasan dimana input dari
proses penegasan adalah himpunan kabur dari komposisi himpunan aturan kabur,
dan output merupakan domain himpunan kabur tersebut. Hasil dari pengolahan
data, meliputi : input terdiri dari a) tingkat kualitas pelayanan didapat
bilangan real 5,5 dengan domain [5 8] yang artinya variabel tingkat pelayanan
baik, b) tingkat harga kamar dengan bilangan real 5,5 dengan domain [5 8] yang
artinya tingkat harga kamar murah. Output hanya satu yaitu tingkat kepuasan
konsumen dengan bilangan real 43,9
Thank's Infonya Bray .. !!!
BalasHapuswww.bisnistiket.co.id